TENTANG KITA

· Posted in

Kita lagi belajar ngeblog nih dan ingin mempelajari banyak dari dunia maya alias internet selain itu kita juga ingin berbagi kepada siapapun yang ingin mau entah itu pengalaman, movie trailer, lagu-lagu mp3 ato mp4 ato mp mp yang lain he he...  Jika ada request bole juga silahkan tinggalkan pesan ato comment entar kita cariin deh apa yang di inginkan, postingan ini saya tulis pada tgl 25 juli 2008 berarti sudah 10 hari sejak saya memulai blog saya tgl 15 jul 2008.


Kalau ada diantara postingan kita yang kurang silahkan tinggalkan pesan, karena kita manusia wajar kalo ada kekurangan ato sekiranya ada postingan bloger lain yang secara sengaja maupun tidak termuat di blog ini dan keberatan silahkan komplen dan tinggalkan comments ntar kita tindak lanjuti.


Thanks buat semua yang sudah berkunjung kesini


Wassalam

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Silahkan Download : TENTANG KITA di sampaikan Oleh Alvi Malik Download Mp3 TENTANG KITA ini hanya di gunakan untuk review saja. Untuk mendukung Artis atau musisi silahkan membelit Kase atau CD Originalnya. Terima kasih atas perhatiannya
Description: TENTANG KITA Rating: 4.5 dari 20 orang Reviewer: Alvi Malik - ItemReviewed: TENTANG KITA

Lagu Yang Berkaitan